13 Tahun Masjid Amirul Mujahid Jamaah Gelar Zikir dan Doa Bersama

  • Bagikan
Jamaah Masjid Amirul Mujahid

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Sebagai wujud kesyukuran terhadap sang pencipta, ratusan jamaah masjid Amirul Mujahid, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu, menggelar dzikir dan doa bersama.

Kegiatan itu dilakukan pada
21 Agustus 2022, bertepatan dengan pemakaian mesjid Amirul Mujahid yang ke -13 tahun sejak pendiriannya.

Momen perayaan tersebut dirayakan dengan zikir, doa dan tauziah oleh segenap pengurus mesjid yang di ketuai Agussalim, dan sekretaris Akhmad Pahlewi, dan H Abdul Gani selaku bendahara, kegitan tersebut juga dihadiri warga setempat dan tokoh agama di Bulukumba.

Menurut Agussalim yang merupakan ketua pengurus masjid sekaligus ASN Pemkab Bulukumba ini berharap usia 13 tahun masjid Amirul Mujahid, terus membersamai umat islam dalam menjaga dan menegakkan syiar islam di Butta Lanrita Lopi .

“Semoga kedepannya di usia 13 tahun mesjid Amirul Mujahid ada kolaborasi antar pengurus majelis taklim, pengurus ikatan pemuda dan remaja masjid (IPRM), Pengelola perpustakaan mesjid, TPA/TPQ, kelompok tahfidz, dan pengelola UPZ mesjid,”harapnya.

Dijelaskan, untuk Masjid Amirul Mujahid, terdapat berbagai perogram unggulan mesjid salah satu program keagamaan yakni kampung muslim Caile, program Go Masjid preneur sebagai percontohan kewirausahaan berbasis mesjid di bulukumba.

“Selanjutnya program mesjid ramah anak (Rintisan mesjid sejak 2022) dan program-program lainnya yang dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan mesjid Amirul Mujahid Caile ,”tambahnya (faj)

  • Bagikan