Puang Tamo Unggulkan Kajang, Ahmad Saiful Optimis Bulukumpa Juara

  • Bagikan
H. Tamrin (puang Tamo), dan Ahmad Saiful

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Partai final Bupati Cup I antara kesebelasan Kajang dan Bulukumpa, akan berlangsung, Rabu 31 Agustus 2022, sore ini di Stadion Mini Bulukumba.

Laga tersebut menyedot perhatian publik Bulukumba, tak terkecuali anggota DPRD Bulukumba.

H. Tamrin atau yang akrab disapa Puang Tamo misalnya. Ia mengaku tak sabar menyaksikan partai final dua wilayah bertetangga itu.

“Yah Kajang lah, skornya 2-1, dengan kemenangan tim pasappu’,” katanya.

Legislator Nasdem ini berharap, pertandingan nantinya berlangsung damai dan aman serta menjunjung sportivitas.

Sedang, Ahmad Saiful, yang merupakan anggota DPRD asal Fraksi Gerindra, menjagokan tim kesebelasan Bulukumpa, dengan skor tipis 1-0.

“Insya Allah berhasil 1-0 untuk kemenangan Bulukumpa,” ujarnya.

Bahkan dia mengaku akan memboyong warga Bulukumpa dan sekitarnya untuk memberikan dukungan langsung kepada tim jagoannya itu.

“Sebagai pecinta bola tentu saya akan hadir menyaksikan, tapi yang jelas kita harap pertandingan berjalan aman dan damai, itu yang utama,” harapnya.

Dengan lancar dan amannya pertandingan nanti, akan menjadi modal selanjutnya bagi Bulukumba untuk membuat kegiatan yang lebih besar lagi.

“Ini gawenya luar biasa yah, dimana-mana bola dibicarakan, ini energi yang bagus, semoga ini menjadi awal kebangkitan sepakbola Bulukumba,” tukasnya. (Fajar)

  • Bagikan