Danny Pomanto Dampingi Ganjar Pranowo Temui Warga Makassar di Lorong Wisata 

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan menemui warga Makassar di lorong wisata.

Berdasarkan agenda resmi pemerintah kota Makassar, ia akan didampingi oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto pada pukul 10.00 Wita, Minggu, (9/10/2022).

Lorong wisata yang akan dikunjungi yakni Lorong Sydney (Citra Karya), BTN Citra Tello Permai Jalan Urip Sumoharjo KM.8, RW 001, Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang. 

Pada pukul 06.00 Wita sebelumnya, orang nomor satu Jawa Tengah ini melepas peserta Bank Jateng Friendship Run Makassar dengan Tema “Stronger to Victory” di Benteng Fort Rotterdam. 

Selanjutnya, Ganjar diketahui akan tampil sebagai pembicara di Dialog Kebangsaan Pengda Kagama Sulsel yang digelar Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar sore hari ini. 

Selain Ganjar, Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Andi Amran Sulaiman juga akan jadi pembicara disana. 

Ketua Kagama Sulsel Prof Farida Patittingi membenarkan agenda yang mempertemukan dua tokoh nasional tersebut.

"Insya Allah beliau Ganjar dan Amran Sulaiman hadir," ungkap Prof Farida yang juga dijadwalkan hadir sebagai pembicara.

Ganjar rencana berada di Makassar selama tiga hari atau hingga hari Senin 10 Oktober.

Agenda perdananya di Makassar, Politisi PDI Perjuangan itu bersilaturahmi ke kediaman Habib Syekh Sayyid Abd Rahim Assegaf Puang Makka. (selfi/fajar) 

  • Bagikan