BPR Hasamitra Tawarkan Kredit Usaha Produktif Sehat

  • Bagikan
Andi Arwan, Pimpinan Cabang Bulukumba

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra Cabang Bulukumba terus memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan perekonomian.

Terbukti untuk membantu warga atau pelaku usaha memajukan bisnis atau usahanya, BPR Hasamitra menawarkan Kredit Usaha Produktif Sehat selain Kredit Konsumtif untuk PNS, TNI dan Polri.

Hal ini disampaikan oleh Andi Arwan, Pimpinan Cabang BPR Hasamitra Bulukumba. Kata dia, kredit modal usaha dan konsumtif yang ditawarkan berupa kredit yang sifatnya perorangan atau Kelompok kepada pelaku UMKM dan Non UMKM.

Terkait persyaratan Kredit Usaha Produktif Sehat bagi UMKM, BPR Hasamitra tentu sangat memudahkan.

"Persyaratannya hanya surat uzin usaha atas nama pribadi, jaminan BPKB atau SHM an. Pribadi dan atau atas nama keluarga serta mengisi formulir yang bisa diambil di kantor kami," jelasnya.

Terkait besaran permohonan kredit yang bisa diajukan tergantung kemampuan/keuntungan usaha dibuktikan melalui analisa usaha yang akan dilakukan oleh Relationship Officer (RO).

"Mengapa demikian karena kita memiliki tujuan pemberian kredit menjadikan masyarakat lebih sejahtera bukan malah membebani," tutupnya. (*)

  • Bagikan