Peringatan HUT 63 Tahun, Bulukumba Dikunjungi Banyak Tamu Istimewa

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Momentum Hari Jadi Bulukumba yang ke-63 tahun diramaikan oleh banyak tamu istimewa. Sejumlah pejabat tinggi mulai dari anggota DPR RI hingga panglima Kodam VII Hasanuddin datang menghadiri peringatan HUT tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu istimewa tersebut. Menurutnya, ini merupakan perayaan yang sangat istimewa karena dihadiri banyak tokoh penting, mulai dari Gubernur Sulsel hingga kepala daerah tetangga.

Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras, juga turut menyampaikan selamat atas peringatan hari jadi Bulukumba yang ke-63 tahun. Dia berharap momentum tersebut dapat menjadi semangat bagi seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun Butta Panrita Lopi.

Panglima Kodam VII Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Totok Imam Santoso, juga hadir menghadiri peringatan tersebut. Kedatangan beliau merupakan yang pertama sejak menjabat sebagai panglima Kodam VII Hasanuddin.

Tak hanya itu, sejumlah kepala daerah dari kabupaten tetangga, Bupati Bone dan Bupati Jeneponto, juga turut hadir dan memberikan ucapan selamat.

Dengan hadirnya banyak tamu istimewa, peringatan Hari Jadi Bulukumba ke-63 tahun tampaknya menjadi lebih meriah dan memiliki nilai tambah yang luar biasa. (faj)

  • Bagikan