Kades Sapanang Terima Kunjungan Camat Kajang

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepala Desa Sapanang, Ilham Jaya menerima kunjungan kerja yang dilakukan Camat Kajang, Andi Rahmat Sahib di Kantor Desa Sapanang, Senin, 6 Maret 2023.

Kunjungan tersebut untuk memastikan penggunaan Kantor Desa Sapanang yang sebelumnya tidak digunakan kades terpilih lantaran disegel oleh mantan kades.

Kades Sapanang, Kecamatan Kajang, Ilham Jaya mengaku kunjungan tersebut sebatas silaturahmi dan koordinasi dimana camat sebagai pembina pemerintahan di Kecamatan Kajang.

“Beliau datang untuk memberikan pengarahan, serta koordinasi untuk menciptakan sinergitas dalam pemerintahan,” terangnya, Senin, 6 Maret 2023.

Menurut Ilham Jaya, dengan digunakannya kantor desa maka aktifitas pemerintahan sudah berjalan normal khususnya dalam pelayanan. Ditambahkan, kedatangan Camat Kajang, juga untuk memastikan pemanfaatan kantor sebagai Sekretariat Penyelenggara Pemilu.

“Kita juga diminta untuk ikut mensukseskan pemilu khususnya aktif melakukan konsultasi, koordinasi dan komunikasi dengan pihak-pihak terkait,” ujarnya. (fajar)

  • Bagikan