Pemkab Selayar Turut Berbelasungkawa Atas Wafatnya Wakil Bupati Luwu

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID- Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, Bupati Muh. Basli Ali memnyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak, Kamis (6/4/2023).

Ucapan belasungkawa ini disampaikan Bupati Basli Ali ditengah-tengah kunjungan kerjanya di wilayah kecamatan kepulauan, yang hingga berita ini diturunkan, Bupati masih sementara berada di Kecamatan Pasimarannu.

"Kita turut berbelasungkawa, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucap Basli Ali.

Kabar meninggalnya orang nomor dua di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan ini diketahui melalui pesan berantai pada grup-grup Whatsaap.

Syukur Bijak menghembuskan nafas terakhirnya di RSUP Wahidin Sudirohusodo Kamis (6/4) siang karena sakit jantung, kendati sempat menjalani proses pemulihan pasca operasi.

dikutip dari portal klinggaran.com, almarhum Syukur Bijak rencananya akan dikebumikan di kampung asalnya di Batisitanduk, Kecamatan Walenrang, Kabuparen Luwu. (Im)

  • Bagikan