Sukses Sejak 2019 Wakili Masyarakat Lutim, Heryanti Siap Berjuang untuk Luwu Raya

  • Bagikan
Heryanti, Ketua Komisi II DPRD Luwu Timur.

LUWU TIMUR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD Luwu Timur dari Fraksi Partai Golkar, Heryanti Harun, telah resmi maju dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif DPRD Sulsel. Pendaftaran dilakukan di Sekretariat Partai Golkar Sulsel di Makassar, Jumat (12/5/2023) lalu.

"Insyallah ini sebagai ikhtiar kami untuk lebih memberi kemanfaatan lebih luas lagi bagi masyarakat Luwu. Setelah periode pengabdian kami sejak 2019 menjadi wakil rakyat khusus bagi masyarakat Luwu Timur di DPRD Lutim," jelas Ketua Komisi II DPRD Luwu Timur tersebut di Makassar, Rabu (17/5/2023).

Heryanti menjadi wakil rakyat perempuan pertama dari dapil II wilayah kecamatan Wotu dan Burau Luwu Timur dan menjadi bakal calon legislatif perempuan DPRD Sulsel dari Partai Golkar mewakili Luwu Raya Dapil 11 (Luwu, Kota Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur).

“Menjadi tanggungjawab dan tentunya peluang bagi kami untuk mewakili masyarakat Luwu Raya. Karena pada pemilihan sebelumnya ada dua kader Golkar yang terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel dari Dapil Luwu Raya dan tak lagi maju sebagai bacaleg provinsi,” ujarnya.

Pendaftaran Heryanti didampingi tim dan Afiq Raehan putra sulungnya. Berkas pendaftaran diterima oleh panitia penjaringan caleg DPRD Sulsel DPD Partai Golkar.

Heryanti optimis pencalonannya sebagai bacaleg DPRD provinsi akan mendapat dukungan masyarakat Luwu Raya. “Apalagi beberapa tokoh masyarakat, kerabat dan keluarga sebelumnya mendorong dan memberikan restu atas langkah politik ini. Mohon doa dan dukungan semua pihak," ucap Heryanti. (rls)

  • Bagikan