Putri Ariani Terima Golden Buzzer AGT, Mulai Live Show di Bulan Agustus

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Putri Ariani menerima golden buzzer di ajang America's Got Talent oleh Simon Cowell. Artinya, Putri langsung bisa  berkompetisi di Live Show AGT yang dihelat Agustus 2023.

Melansir Distractify, golden buzzer tak jauh berbeda dengan jalur undangan atau jalan pintas untuk langsung ke babak Live Show.

Di America's Got Talent, setiap juri memiliki satu kesempatan untuk memberikan golden buzzer kepada peserta pilihan. Tiket yang diterima Putri menjadi hadiah spesial karena inilah kali pertama ada wakil dari Indonesia yang menerima Golden Buzzer.
Sementara itu, bagi peserta lain yang tidak dapat golden buzzer tapi lolos audisi, mereka harus melewati babak Judge Cut Rounds.

Simon Cowell beberapa waktu lalu terpukau dengan penampilan Putri Riani. Ia bahkan meminta penyanyi asal Indonesia tersebut untuk membawakan satu lagu lagi.

"Kamu punya suara yang khas yang luar biasa," puji Simon Cowell.

"Dia brilian," puji raja program hiburan asal Inggris tersebut.

Sofia Vergara, salah satu juri di ajang itu, juga ikut memuji Putri Ariani.

"Kami semua terpesona. Suaramu seperti malaikat," kata Sofia Vergara.

"Banyak orang tidak percaya pada malaikat dan saya pikir ada satu malaikat mendarat di panggung kita, Kamu adalah superstar," komentar Howie Mandel, juri lainnya.

America’s Got Talent adalah ajang pencarian bakat terbesar di dunia. Semua orang bisa mencoba atau mengikuti event ini yang punya standar dan seleksi yang sangat ketat. (red)

  • Bagikan