Sahabat Andi Sumardi Terkejut Terima Kabar Duka, Musakkar: Siang Tadi Masih ke Showroom

  • Bagikan
Andi Sumardi Sulaiman saat ke Show Room Pattara Oto, siang tadi.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sahabat Andi Sumardi Sulaiman, H. Musakkar, pengusaha mobil dan pemilik Pattara Oto mengaku terkejut mendengar kabar duka, meninggalnya Andi Sumardi Sulaiman, kakak kandung Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Menurut H. Musakkar, siang tadi sekira pukul 12.00 Wita, Kepala Bapenda Provinsi Sulsel itu datang ke Show Room Pattara Oto di Jalan AP Pettarani. "Siang tadi kata anak-anak Pak Sumardi datang. Tapi saya tidak ada lagi keluar. Sebelumnya memang beliau sempat menelepon mengajak saya dan keluarga barengan pulang ke Soppeng dan Bone. Ternyata itu isyarat terakhir beliau," kata H. Musakkar sambil memperlihatkan CCTV di show roomnya di mana terlihat Andi Sumardi Sulaiman berjalan masuk sambil melipat kedua tangannya di dada.

H. Musakkar menuturkan, ia dan Andi Sumardi Sulaiman sudah lama bersahabat. Makanya saat Andi Sumardi menjabat sebagai Kepala Bapenda di Provinsi Sulsel, komunikasi keduanya makin intens. "Terakhir saya ketemu hari Minggu kemarin. Saat itu beliau memang sempat mengeluh sakit. Terus minta dibelikan obat di apotik. Perbincangan kami juga lebih banyak soal bagaimana menjaga kesehatan. Bahkan kami sudah janjian untuk ke Penang Malaysia check up. Tapi Tuhan ternyata punya rencana lain. Al fatihah, beliau orang yang sangat baik," tutur H. Musakkar yang tidak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Saat ini jenazah Andi Sumardi Sulaiman sudah diberangkatkan ke tanah kelahirannya di Kabupaten Bone. (nad)

  • Bagikan