RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba Terima Kunjungan Deputi Direksi Wilayah IX BPJS

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba terima kunjungan Deputi Direksi Wilayah IX Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Kamis 27 Juli 2023.

Pada kesempatan tersebut rombongan Deputi Direksi Wilayah IX tersebut diterima oleh jajaran Direksi RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba di ruang kerja Direktur.

Deputi Direksi BPJS Kesehatan Yessi Kumalasari di dampingi Kepala Cabang BPJS Bulukumba dr. Muhammad Ali, jajaran direksi RSUD Bulukumba, dan sejumlah pejabat BPJS mengunjungi beberapa fasilitas RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba khususnya rawat jalan, rawat Inap, Instalasi Hemodialisis.

Dalam kunjungan tersebut Yessi Kumalasari menyempatkan berbincang dengan pasien dan keluarga pasien dalam pelayanan mengunakan JKN.

Dalam kesempatan itu juga Yessi Kumalasari mengapresiasi pelayanan RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba dalam memberikan mutu layanan muda, cepat dan setara kepada peserta JKN .

"Mohon dipertahankan mutu layanannya," imbauannya.

Sementara itu, Wadir Pelayanan Non Medik, Pengembangan Sumber Daya Manusia, Penelitian dan Pengembangan
Dr. Asnarti Said Culla, SH, MH mengungkapkan bahwa selain kunjungan kerja yang dilakukan Deputi Direksi Wilayah IX BPJS Kesehatan juga melakukan monitoring dan dan evaluasi Triwulan II dalam capaian kepesertaan dan implementasi tranformasi mutu layanan.

"Dengan monitoring dan evaluasi hari ini tentunya akan memberikan spirit kepada rumah sakit dalam mempertahankan mutu layanan,"tuturnya. (ADV)

  • Bagikan