Komunitas Hofos Celebes Touring Merdeka di Pantai Bira

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Masih dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, para pemilik kendaraan Honda Freed lakukan touring. Komunitas yang tergabung dalam Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS) Celebes melakukan perjalanan ke pantai Bira, Bulukumba.

Touring kali ini HOFOS Celebes mengusung tema “Touring Merdeka” diikuti oleh 64 kendaraan. Dengan jumlah peserta 80 member dari chapter Makassar dan Parepare.

Perjalanan dimulai dari Makassar, kemudian menuju Pantai Bira dengan melakukan rangkaian kegiatan memperingati hari Kemerdekaan.

“Roling keliling kota Bulukumba,” ungkap
om Andi Van Mul selaku ketua panitia.

Selain itu kegiatan dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke dealer Honda Makassar Indah yang berada di Kota Bulukumba untuk silahturahmi yang ditutup dengan pelepasan acara City Tour. Kemudian dilanjutkan menuju lokasi tujuan yang berada di Pantai Bira, dan makan siang bersama.

Kegiatan turing dari Honda Freed Owners Indonesia ini diharapkan memberikan dampak yang positif terhadap dunia pariwisata Indonesia.

Khususnya pariwisata Pantai Bira dan sekitarnya. “Sehingga pariwisata Sulsel akan semakin dikenal dan dikunjungi oleh masyarakat luas,” ungkap om Yus selaku ketua Chapter Hofos Celebes.

Puncak acara kegiatan Touring Merdeka ini dilakukan di Villa D’salaky Panrang Luhu Bira. Dengan begitu penggunan Honda Freed di Sulawesi mempunyai wadah untuk bersilahturahmi dan bersosialisasi.

Ini akan memberikan manfaat positif bagi member-membernya melalui kegiatan gathering, touring, baksos. Serta membangun komunikasi dengan komunitas-komunitas lain yang ada di wilayah Sulawesi serta dengan pihak dealer Honda untuk bisa bersama-sama saling mendukung kegiatan-kegiatan yang ada. (*)

  • Bagikan