Dua Atlet ISSI Bulukumba Wakili Sulsel pada Kejurnas Olahraga Sepeda di Lubuklinggau

  • Bagikan
Taufik (kiri) dan Al Qadri (kanan) sebelum pemberangkatan ke Kota Lubuklinggau

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dua atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bulukumba terpilih mewakili Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam ajang kejujuran nasional (Kejurnas) olahraga sepeda yang digelar di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), mulai 21 hingga 24 Agustus 2023.

Dua atlet ISSI Bulukumba yang terpilih yakni Achmad Al Qadri dan Taufik Rahma Hidayat. Keduanya memang merupakan dua atlet sepeda andalan Bulukumba pada Porprov XVII lalu, mereka berdua merupakan peraih medali emas di nomor beregu putra.

Ketua ISSI Bulukumba, Munthasir Nawir mengungkapkan bahwa kedua atletnya tersebut akan kembali diuji di ajang lebih bergengsi yakni Kejurnas olahraga sepeda di Kota Lubuklinggau, Sumsel.

"Kedua atlet kita ini mewakili ISSI Sulsel, dan kemungkinan ke depannya juga akan mengikuti Pra PON," kata Munthasir saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Qadri dan Taufik berangkat bersama sejumlah atlet sepeda lainnya di Sulsel mulai berangkat ke Kota Lubuklinggau pada hari ini Sabtu, 19 Agustus 2023.

Mereka akan mulai berlaga pada Senin, 21 Agustus hingga Jumat, 25 Agustus 2023. (ewa)

Berikut profil singkat atlet ISSI Bulukumba yang mewakili Sulsel pada ajang Kejurnas Olahraga Sepeda di Kota Lubuklinggau, Sumsel:

Nama: Andi Achmad Al Qadri.
Tempat Tanggal lahir: Bulukumba, 28 Agustus 2007.
Alamat : Jl. Bhakti Adiguna.
Nama orang tua :
Ibu: Andi Nuratika.
Ayah: A.Achmad Afandy.

Nama: Taufik Rahma Hidayat
Tempat Tanggal Lahir : Bantaeng,  19 desember 2006
Nama Orang Tua:

Ibu: Salma

Ayah: Baso

  • Bagikan