Bangkitkan Semangat Kekompakan, Lorong Family Squad Kelurahan Tanah Beru Gelar Jalan Santai

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Membangkitkan semangat kekompakan dan kebersamaan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun, tidak sedikit masyarakat membuat beragam kegiatan.

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Lorong Family Squad Kelurahan Tanah Beru Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba yang menyelenggarakan kegiatan jalan santai memeriahkan semarak Hari Kemerdekaan RI ke-78, Minggu 20 Agustus 2023.

Penanggungjawab Kegiatan, Suriadi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dan tahun ini sudah tahun ketiga yang dilaksanakan atas inisiasi warga yang tergabung dalam Komunitas Lorong Family Squad sebagai rangkaian Hari Kemerdekaan RI ke-78.

"Jalan santai ini diikuti oleh ratusan orang warga Kelurahan Tanah Beru Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba menyambut hari kemerdekaan,"ujarnya.

Kegiatan ini, lanjut Suriadi, juga sebagai upaya ajang silaturahmi warga Kelurahan Tanah Beru Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba.Selain itu, kegiatan jalan santai ini juga bentuk menggelorakan semangat menyambut Hari Kemerdekaan.

"Silaturahmi harus tetap terjalin dan jalan santai ini salah satunya, apalagi momen hari kemerdekaan ini harus diisi dengan kegiatan yang memiliki manfaat secara koprehensif,"tambahnya.

Ia menuturkan agar lebih meramaikan kegiatan jalan santai ini, panitia acara menyedian sejumlah hadiah door prize bagi seluruh peserta. Selain itu, dalam meneriahkan HUT RI juga dirangkaikan berbagai lomba seperti lari karung, tenis meja, domino dan masih banyak kegiatan lainnya.

"Kami berharap semoga kegiatan selanjutnya lebih semarak lagi dan tidak hanya warga Kelurahan Tanah Beru yang bergabung akan tetapu semua warga se Kecamatan Bontobahari,"harapnya.

  • Bagikan