Santos Cetak Double Hattrick, Bawa Danoraz FC Melaju ke Perdelapan Final

  • Bagikan
Santos (kiri) pemain Danoraz FC sang pencetak Double Hattrick ke gawang Bulukumba United

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Aksi brilian dari pemain andalan Danoraz FC, Santos, mengejutkan seluruh penonton yang hadir di Stadion Mini Bulukumba kala timnya menjalani laga penutup di grup C Harum Lestari Cup I melawan Bulukumba United pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Dengan pencapaian luar biasa, Santos mencetak enam gol dalam pertandingan ini, double hattrick yang sangat mengesankan tersebut membawa timnya meraih kemenangan besar 8 gol tanpa balas.

Pertandingan dimulai dengan dominasi yang jelas dari Danoraz FC, yang memasuki lapangan dengan pemain terbaiknya. Meskipun Bulukumba United FC juga menampilkan skuad terbaik mereka yang didominasi oleh pemain muda, mereka kesulitan menghadapi kehebatan Danoraz FC.

Babak pertama menjadi pameran bagi kemampuan Santos, dengan mencetak empat gol yang membawa timnya unggul 4-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Danoraz FC yang diasuh oleh mantan pelatih Rans Nusantara Elit Pro Academy, Coach Andi Eko tetap mempertahankan kendali permainan. Pemain mudanya asal Gantarang bernama Andi Ato menambah gol kelima untuk Danoraz.

Sementara Santos melanjutkan penampilan cemerlangnya dengan mencetak gol kelimanya dalam laga tersebut, sekaligus membuat papan skor berubah menjadi 6-0 untuk Danoraz FC.

Bulukumba United yang diasuh oleh Ronald Regenk itu berjuang keras untuk memperkecil ketertinggalan, tetapi pertahanan kokoh dari Danoraz FC membuatnya sulit untuk menciptakan peluang berbahaya.

Jusrtu gawang Bulukumba United kembali bobol untuk ketujuh kalinya melalui gol dari pemain muda  bernama Fatir yang semakin memperkuat keunggulan Danoraz FC.

Pada menit tambahan waktu, Santos kembali mencetak gol untuk yang keenam kalinya, gol dari eks pemain MRC Bulukumba di Liga 3 itu sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 8-0 untuk Danoraz FC.

Kemenangan yang mengesankan ini membuat Danoraz FC mengunci tiket perdelapan final dalam turnamen Harum Lestari Cup 1 ini sebagai runner-up grup C menyusul Sipaenre United yang terlebih dahulu lolos sebagai juara grup.

Sementara itu, Santos dengan double hattrick-nya pada laga itu menambah koleksi golnya menjadi 7 yang membuatnya kokoh di pemuncak klasemen pencetak gol sementara turnamen Harum Lestari Cup I. ***

  • Bagikan