Akhmad Rivandi Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Bulukumba

  • Bagikan
Akhmad Rivandi

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Mahfud MD telah diumumkan secara resmi sebagai bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Pasangan Ganjar-Mahfud juga langsung menerima rekomendasi sebagai bakal capres-cawapres dari para partai pengusung.

Penetapan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden yang mendampingi calon presiden Ganjar Pranowo disambut baik oleh tim pemenangan Ganjar di Kabupaten Bulukumba.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo Kabupaten Bulukumba, Akhmad Rivandi, menganggap keputusan tersebut merupakan langkah besar dan sudah sangat tepat.

"Pasangan Ganjar-Mahfud merupakan koloborasi yang kuat antara Nasionalis dan Religius, yang sangat mewakili kultur ke-Indonesia-an yang dibutuhkan untuk 20 tahun ke depan," kesan Caleg PDI Perjuangan yang mau di DPRD Provinsi dapil Bulukumba-Sinjai tersebut.

Partai koalisi Ganjar Pranowo di tingkat Kabupaten termasuk di Kabupaten Bulukumba juga telah membentuk tim untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

"Persiapan TPD Kabupaten Bulukumba sudah pada tahapan konsolidasi, sosialisasi ditingkat internal partai pengusung masing-masing, dan melibatkan para Relawan Ganjar se Kabupaten Bulukumba," ungkap Rivandi.

Untuk di internal PDIP sendiri, Rivandi mengungkapkan bahwa telah dilakukan upaya-upaya sosialisasi terkait visi-misi yang diusung oleh Ganjar.

"Sebelumnya kami sudah konsolidasi dengan bacaleg PDI Perjuangan Bulukumba, untuk sosialisasi di Dapil dengan menempelkan 10.000 stiker di rumah-rumah penduduk," paparnya.

"Kami juga mulai mensosialisasikan rekam jejak serta visi besar Ganjar Pranowo untuk Indonesia sebagai Calon Presiden," tukasnya.***

  • Bagikan