Mahfud Dampingi Ganjar, Plt.Ketua PPP Bulukumba; Sudah Saya Perkirakan

  • Bagikan
Vikra Zulfikar Askar

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bulukumba merespons positif terhadap penunjukan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden 2024.

Vikra Zulfikar Askar, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PPP Bulukumba, menyatakan bahwa sebelumnya ia telah memperkirakan bahwa Mahfud MD akan dipilih sebagai Cawapres.

"Penunjukan Mahfud MD sebagai Cawapres bukanlah kejutan bagi saya. Selain karena Mahfud dapat meningkatkan elektabilitas, kecerdasan dan track record-nya juga cukup kuat untuk mendampingi Pak Ganjar," kata Vikra saat dikonfirmasi RADARSELATAN pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Dengan pengumuman ini, Vikra semakin optimis bahwa pasangan calon presiden dan cawapres yang diusung oleh partainya akan meraih dukungan suara di Kabupaten Bulukumba.

"Dalam Tim Pemenangan Daerah (TPD) kami menekankan pentingnya 3K (komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi) antara partai-partai pengusung. Insya Allah, jika 3K ini terwujud, tidak ada alasan bagi Pak Ganjar-Mahfud untuk tidak meraih kemenangan di Kabupaten Bulukumba," tambahnya.

Sebelumnya, para ketua umum partai politik yang mendukung Ganjar Pranowo telah mengadakan pertemuan dan telah menetapkan Mahfud MD sebagai cawapres pendamping Ganjar pada Selasa, 18 Oktober 2023.

Proses pendaftaran bakal calon presiden dan wakil presiden dijadwalkan berlangsung mulai 19 Oktober 2023 hingga 25 November 2023.***

  • Bagikan