Ganjar-Mahfud Resmi Mendaftar ke KPU, Ketua Hanura Jeneponto: Kami Akan Berjuang Mati-matian

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Andi Mappatunru mengaku akan berjuang mati-matian demi kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang.

Menurutnya, sebagai ketua DPC Partai Hanura sudah sewajarnya bekerja keras demi kemenangan itu. Semua tenaga hingga pikiran, kata dia, akan dikerahkan.

"Saya selaku ketua DPC Partai Hanura tentu harus mati-matian untuk memenangkan Ganjar-Mahfud karena itu garis lurus harus menang," kata Andi Mappatunru, Senin lalu.

Dia menilai, pasangan capres dan cawapres yang diusung beranggotakan PDI Perjuangan, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura ini sudah sangat paripurna.

"Ganjar-Mahfud apapun caranya harus menang," singkatnya.

Ia menuturkan, Mahfud MD merupakan sosok orang yang sulit ditemukan di Indonesia. Rekam jejaknya dulu hingga sekarang tak perlu diragukan lagi.

"Mahfud MD adalah seorang yang mungkin tidak banyak di Indonesia ini. Dia sebagai politisi, birokrasi, mantan legislatif, yudikatif. Jadi trisula ini sudah pernah dilewati oleh Mahfud," jelasnya.

Sejak berkarir, Mahfud MD dinilai kerap mengungkap hal-hal yang sesungguhnya tidak sesuai dengan aturan dan ketentuan.

"Mahfud itu orang bersih, dan dia boleh saya katakan sebagai pendekar hukum Indonesia, karena dia sangat berani mengungkapkan hal-hal yang sesungguhnya tidak sesuai dengan aturan dan ketentuan," terangnya.

Olehnya itu, ia menjuluki Mahfud MD sebagai 'Pendekar' pemberantas korupsi. Mahfud juga dikenal orang bersih dari segala hal.

"Sehingga ketikan Mahfud menjadi wakil presiden tentu kita sangat berharap besar kepada dia bahwa Pemberantas korupsi, perbuatan-perbuatan melawan hukum mungkin agak sedikit akan terkurangi," pungkasnya. (***)

Penulis: Andi Muh Akbar Razak Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan