Pimpinan BNI 46 Bulukumba Support Pertandingan Catur Percasi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID– Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Bulukumba menyelenggarakan turnamen catur pada 11 sampai 12 November 2023. Event ini  mendapat dukungan BNI 46 Cabang Bulukumba. 

Turnamen yang dilaksanakan di Warkop Utty Jl. Rambutan Bulukumba ini menjadi ajang unjuk keahlian para pemain catur lokal. Dalam turnamen ini, atlet catur berbakat dari berbagai usia berkumpul beradu strategi. 

Strategi dan taktik cemerlang menjadi kunci utama dalam setiap langkah mereka di atas papan catur. Melalui dukungan kuat dari BNI 46 Bulukumba, turnamen ini menjadi lebih istimewa dan memberikan motivasi ekstra bagi para peserta.

 Ketua Percasi Bulukumba, H Mappasomba mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BNI 46 Bulukumba yang telah memberikan dukungan penuh dalam turnamen tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada pimpinan BNI 46 Bulukumba yang telah menjadi sponsor tunggal dalam turnamen catur ini. Semoga dengan sering diadakannya turnamen catur diharapkan akan melahirkan bibit catur handal Bulukumba,” ucapnya.

Pertandingan berlangsung dengan penuh semangat dan kekompakan. Para atlet catur menunjukkan keterampilan yang luar biasa, dan menciptakan momen-momen menegangkan yang disaksikan oleh penonton yang antusias.

Pemenang dari berbagai kategori akan mendapatkan hadiah menarik sebagai penghargaan atas dedikasi dan prestasi mereka. Juara satu diraih oleh H Mappasambo, juara 2 Aco, dan juara 3 diraih oleh Basyir.

"Diharapkan, turnamen catur di Bulukumba  ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momen untuk memperkuat dukungan komunitas lokal dan memberi dorongan positif dalam berbagai aspek," tutup Mappasomba. (**)

Penulis: SUMARNI/ NURFAIKAH (Mahasiswa Magang Unismuh Makassar)Editor: Suparman
  • Bagikan