Iksan Iskanda Optimistis Menangkan Prabowo di Jeneponto

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN - Ketua Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Iksan Iskandar berkeyakinan Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024 di Jeneponto. Hal ini berdasarkan perolehan suara Prabowo Subianto pada Pemilu sebelumnya yang tak pernah kalah di Jeneponto.

"Kalau belajar dari pengalaman 2 pemilu lalu, Prabowo selalu menang," ungkapnya, (23/11).

Menurut Iksan, sosok Ketua Umum Partai Gerindra itu disebut tak asing lagi di telinga masyarakat. Sehingga tim pemenangan nanti tidak sulit mencari dukungan.

"Tidak susah maki menjual, sudah terkenal. Insya allah menang," ucap bupati Jeneponto 2 periode itu.

Apalagi, karakter Prabowo ketika berfoto selalu menonjolkan sikap ketegasan. Hal ini dianggap sejalan dengan karismatik warga Butta Turatea. 

"Itu barang kali, karena orang Jeneponto itu suka yang keras-keras. Kedua, ada kelebihannya Prabowo yang di suka orang Jeneponto, sering kali berfoto atau dipublis ada kudanya," tegasnya.

Karena partai koalisi, Golkar Jeneponto sampai saat ini masih menanti instruksi dari DPP terkait langkah-langkah berikutnya.  

"Yang pertama menyesuaikan dulu langkah-langkah menjadi perintah dari pusat, kita menyesuaikan," katanya. 

Iksan mengaku sudah pernah menggelar pertemuan dengan koalisi lainnya di cafe primer. Pada pertemuan itu, akan membentuk tim koalisi pemenangan daerah yang sebelumnya telah dibentuk oleh pusat. 

"Yang pertama kita akan membentuk tim koalisi pemenangan daerah oleh koalisi pusat disesuaikan dengan daerah. Kedua, ada rencana mas Gibran barangkali mau datang di Makassar gerak jalan santai," pungkasnya. (Akb/man/b)

Penulis: Andi Muh Akbar RazakEditor: Suparman
  • Bagikan