Ribuan Warga Saksikan Penampilan Iwan Fals di Bantaeng

  • Bagikan
Konser Iwan Fals di Bantaeng.(mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Konser gratis bertajuk "Gaung Merah SeGALAnya" hadir di Kabupaten Bantaeng, penyanyi legendaris sekaligus musisi, Iwan Fals tampul dan berhasil hibur warga Bantaeng dan sekitarnya, Sabtu 25 November 2023.

Seperti yang diketahui, bahwa Iwan Fals tengah menggelar konser gratis dengan berkolaborasi bersama Gaung Merah.

Tur konser 10 kota itu, dimulai pada 16 September 2023 di Medan. Konser lalu berlanjut digelar di Pekanbaru, Tangerang, Karawang, Bandung, Lampung, Bekasi, Semarang, Malang, dan Bantaeng menjadi titik singgah terakhir.

Dalam konser ini, hadir pula band T-KOES Band dan G-Pluck The Beatles. Bukan hanya memberikan hiburan musik, tapi kuliner, hingga film berkualitas dari masa ke masa.

Pengunjung juga akan dihibur dengan aktivitas game, photo booth, dan berbagai everlasting experience lainnya.

Bukan banya warga Bantaeng yang datang dalam konser ini, tapi warga kabupaten tetangga juga turut hadir seperti, Bulukumba dan Jeneponto.

"Sangat senang, karena dapat dihibur oleh penyanyi legendaris Iwan Fals," kata Ali, salah satu warga Bantaeng.

Seperti halnya, Ila warga dari Kabupaten Bulukumba, yang rela jauh-jauh datang ke Bantaeng, untuk menikmati hiburan musik, dan kuliner.

"Keren penampilannya band malam ini, terutama penyanyi legend Iwan Fals, yang biasanya hanya bisa didengar lewat musik, kini bisa menyaksikan langsung. Semoga di Bulukumba juga segera ada event musik," kata dia.

Diperkirakan ribuan warga memadati lapangan hitam, pantai seruni Bantaeng, datang menyaksikan penampilan Iwan Fals. (***)

  • Bagikan