Kepala BNN dan Irwasda  Hadiri Grand Opening Haha Management, Guruh: Ruang Kreatif dan Menginspirasi

  • Bagikan
Adhy Basto bersama Irwasda Polda Sulsel dan Kepala BNN Provinsi Sulsel.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID  — Kepala BNN Provinsi Sulsel Brigjen Pol Drs Guruh Ahmad Fadiyanto dan Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Ai Afriandi hadir pada Grand Opening Haha Management, Kamis 28 Desember 2023.

Haha Management merupakan creative agency yang didirikan oleh konten creator Adhy Basto dan Jade Thamrin.

Menurut Adhy, kehadiran Haha Management diharapkan mampu memberi warna dan menjadi solusi bagi para pelaku usaha dan promosi di Makassar. “Kita berharap semua bisa berkembang. Bisa saling support,”  ujarnya.

Haha Management hadir sebagai wadah mempromosikan produk dan jasa dari para pelaku usaha. Tidak hanya itu, Haha Management juga membuka ruang sebagai konsultan promosi yang akan meningkatkan citra brand.

Haha Management menggandeng berbagai influencer, hingga konten creator untuk membantu mempromosikan usaha klien.

“Jadi ini wadah influencer, hingga foodvloger untuk kolaborasi bersama,” kata Adhy Basto, saat grand opening Haha Management.

Adhy Basto menyebut, untuk kantor Haha Management sendiri memiliki berbagai ruangan.

Nantinya, ruangan tersebut akan ditata dan didesaian sesuai dengan kebutuhan promosi klien. Ruangan ini bisa digunakan untuk wadah promosi, baik itu live TikTok hingga podcast.

“Bisa diubah-ubah tema ruangannya, nanti disesuaikan sesuai dengan permintaan,” sebutnya.

Pembina Haha Management Kombes Pol Ai Afriandi berharap, segala aktivitas dari Haha Management diharapakn bisa membawa arti dan menjadi hal positif bagi masyarakat.

“Saya berharap kolaborasi yang ada selalu menyampaikan pesan-pesan positif. Tetap ada diselipkan edukasi di tiap kontennya,” katanya.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan (Sulsel) Brigjen Pol Drs Guruh Ahmad Fadiyanto, yang hadir dalam acara tersebut berharap Haha Management menjadi ruang kreatif bagi masyarakat.

“Semoga ini menjadi bagian yang sangat bagus untuk kita semua. Menjadi ruang kreatif, dan semoga menjadi inspirasi bagi kita semua,” tambahnya. (fajar)

  • Bagikan