SMAN 1 Bulukumba Juara 1 Invitasi SAMN 9 Bulukumba Cup IX

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Invitasi Sepakbola Cup IX SMAN 9 Bulukumba, sukses terlaksana. Event yang resmi ditutup, Selasa 26 Desember 2023 di Lapangan Sepakbola Ujungloe itu dijuarai tim kesebelasan SMAN 1 Bulukumba.

Kepala SMAN 9 Bulukumba, Sahabuddin mengungkapkan rasa syukurnya. Pasalnya, kegiatan yang sempat terhenti selama empat tahun akibat pandemi Covid-19 itu kembali gelar dan sukses.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk mendorong prestasi sepak bola tingkat pelajar SMA/SMK dalam rangka mempersiapkan pemain sepakbola di Kabupaten Bulukumba untuk menghadapi event-event sepakbola dijenjang yang lebih tinggi," ujarnya. 

Terpisah, Kepala SMAN 1 Bulukumba, Rusli Umar menyampaikan apresiasi kepada SMAN 9 Bulukumba atas pelaksanaan turnamen sepakbola bergengsi tersebut. Ia pun bersyukur dan bangga  dengan prestasi yang diraih peserta didiknya.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengantarkan tim kesebelasan SMAN 1 Bulukumba  menjadi juara umum. Semoga kegiatan seperti terus menggelora di Bulukumba khususnya untuk melahirkan bibit-bibit berprestasi dibidang olahraga persepakbolaan," tutupnya.(**)

Penulis: SumEditor: Suparman
  • Bagikan