Siswa MAN 2 Bulukumba Borong Juara Dikompetisi Kimia CFD

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Siswa MAN 2 Bulukumba, berhasil memborong juara pada Kompetisi Kimia Chemistry Festival Day (CFD) yang diselenggarakan Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB). Pada event tersebut mereka berhasil menjuarai empat cabang lomba.

Kepala MAN 2 Bulukumba, Muhammad Anas menyebutkan juara yang diraih siswanya antara lain juara 1 Mading 3D yang diraih Nurul Hikmah dan Resky Amalia. Kemudian juara 2 Olimpiade Kimia oleh Muh. Albar dan juara 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) oleh Raisyah Tul Fadhillah, M Rifky Assidiqi, dan Muh. Jihad Al-Falahi

"Dan juara 2 Lomba Cepat Tepat Kimia (LCTK) oleh Nur Namira, Haerunnisalwa Syam, dan Siti Umrah Ramadani," bebernya.

Selain bidang sains, lanjut Anas, siswanya juga berhasil mengukir prestasi di bidang keagamaan. Dia adalah Wais Al Qarni yang menyabet juara 3 pada Lomba Ceramah Islamiah.

Ia pun mengapresiasi para siswa dan guru pembina yang gigih membimbing para siswa hingga mampu mengukir prestasi. Anas berharap, prestasi ini dapat terus diukir pada bidang-bidang lainnya.

"Semoga prestasi-prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk turut mencetak prestasi di bidang lainnya," tutupnya. (*)

Penulis: SUMARNI Editor: SUPARMAN
  • Bagikan