Wabup Bulukumba Ajak Masyarakat Dukung Afira

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf mengajak masyarakat untuk mendukung Afira dalam kompetisi Dangdut Academy 6 (DA6) Indosiar. Afira, sang bintang muda Bulukumba, akan kembali menunjukkan bakatnya pada babak selanjutnya setelah melewati babak fifty-fifty dengan sukses.

Kini, putri dari La Ode Setyawarman ini berada di grup 4, bersaing ketat dengan lima peserta lainnya. Dalam perjuangannya, Afira membutuhkan dukungan SMS dari pemirsa setianya untuk melangkah lebih jauh dan meraih posisi di babak lima besar.

Andi Edy Manaf, menyatakan bahwa dirinya mendukung penuh Afira di DA6. Menurutnya, Afira merupakan talenta lokal yang saat ini berjuang untuk nama baik Kabupaten Bulukumba di kancah nasional.

"Dukungan maksimal tentu wajib kita berikan kepada Afira sebagai talenta yang membawa nama baik Bulukumba. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Afira," ajak Andi Edy Manaf saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID pada Kamis, 25 Januari 2024.

Andi Edy juga mengundang masyarakat pada kegiatan Nonton Bareng (Nobar) DA6 di Lapangan Pemuda, pada Jumat, 26 Januari 2024, malam.

"Ayo kita ramaikan Nobar Afira di Lapangan Pemuda, dan jangan lupa dukung Afira dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya dengan cara ketik DA (spasi) AFIRA lalu kirim ke 97288," pinta Andi Edy.

Sementara itu, La Ode Setyawarman ayah kandung Afira menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba khususnya wakil bupati yang telah mendukung penuh perjuangan anaknya di DA6. Menurutnya prestasi Afira bukan saja sebagai kehormatan keluarganya, tapi juga sebagai kebanggaan bagi Sulsel dan Kabupaten Bulukumba.

"Dukungan, doa, dan SMS dari masyarakat sangat penting. Afira bukan hanya membawa kehormatan bagi keluarga kami, tetapi juga membanggakan Sulsel dan Kabupaten Bulukumba. Kami berharap doa dan dukungan penuh dari semua masyarakat," ujar aktivis yang disapa Wawan. (ewa/man/c)

Penulis: BASO MAREWA Editor: SUPARMAN
  • Bagikan