Oknum Caleg Sinjai Diduga Terlibat Kasus Kekerasan Perempuan

  • Bagikan
Ilustrasi (Istimewa)

SINJAI, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pria berinisial AA (32) salah seorang Caleg di Kabupaten Sinjai dilaporkan oleh mantan kekasihnya atas dugaan tindak kekerasan.

AA yang saat ini tercatat sebagai Caleg DPRD Sinjai dari salah satu partai itu dilaporkan oleh perempuan berinisial AI (20) yang merupakan mantan kekasihnya.

Kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, AI mengungkapkan bahwa AA telah melalukan tindak kekerasan kepada dirinya yang membuatnya sempat mendapatkan perawatan medis.

Kejadian tersebut dialaminya di salah satu rumah kost di kota Kabupaten Sinjai, pada Minggu, 18 Februari 2024, pagi. Saat itu AI mendapati pelaku sedang bersama seorang perempuan yang dianggapnya sebagai orang ketiga dalam hubungannya bersama AA.

AI yang merasa kecewa meluapkan kemarahannya terhadap terduga pelaku. AI mengakui bahwa dirinya sempat melempari mobil AA menggunakan batu.

Karena AA tidak terima mobilnya dilempari, AI menceritakan bahwa saat itulah AA melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya.

"Kepala saya sempat dipukuli sendal, saya juga sempat didorong, tangan saya juga sempat diputar oleh pelaku. Sampai sekarang saya masih lemas," kata AA saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Senin, 19 Februari 2024.

AI mengungkapkan bahwa apa yang menimpanya itu telah ia laporkan ke Polres Sinjai. Kendati demikian, Kapolres Sinjai, AKBP Fery yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa ia belum mengetahui informasi tersebut di atas.

"Belum ada info (sama) saya. Coba saya tanya ke jajaran (dulu)," singkat AKBP Fery yang dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID melalui pesan WhatsApp.

Sementara itu, AA yang dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID membantah tundingan korban terhadapnya. Menurutnya ia tidak melakukan tindakan penganiayaan kepada AI.

"Saya cuma pegang tangannya karena dia mengamuk mau lempari mobil. Itu mungkin tangannya biru-biru karena kalau tidak saya tahan nanti itu mobil rusak," katanya.

AA mengakui bahwa peristiwa tersebut dilatarbelakangi persoalan asmara antara dirinya dengan AI.

"Ini tidak ada kaitannya dengan politik. Ini persoalan pribadi karena asmara," tukasnya.

Diketahui AA merupakan Caleg DPRD Kabupaten Sinjai dari salah satu partai politik. Saat ini AA dianggap sebagai Caleg yang paling potensial untuk meraih kursi di dapilnya. ****

  • Bagikan