Pemkab Selayar Sosialisasi Pelaksanaan E-Katalog Lokal Jasa Kontruksi

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Sekretaris daerh Kabupaten kepulauan Selayar Drs. Mesdiyono, M.Ec.Dev membuka pelaksanaan sosialisasi E-Katalog lokal jasa kontruksi, di Ruang pola antor bupati Kepulauan Selayar, Rabu (27/3/2024).

Sosialisasi yang dilaksanakan melalui Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa ini diagendakan berlangsung selama dua hari. Hadir Kepala Unit Pengadaan Barang dan Jasa Titien Riany, ST.,MT, bersama Rahmat Junaedi sebagai Narasumber dari Biro Barang dan Jasa Sulawesi Selatan, para Kepala OPD, para PPK dan para tamu undangan lainnya.

Sekda Selayar Mesdiyono dalam arahannya singkatnya menekankan kepada seluruh peserta sosialisasi agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dengan menyimak materi yang dipaparkan oleh Narasumber.

Ia juga mengharapkan agar produk-produk UMKM dapat ditambahkan juga dalam E-Katalog Lokal Selayar.

"Untuk produk-produk UMKM diharapkan juga dimasukkan didalam E-Katalog, supaya tidak perlu lagi melalui proses yang lain" ucap Mesdiyono

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Rahmat Junaedi dari Biro Barang dan Jasa Sulawesi Selatan, yang memaparkan bagaimana tahapan proses metode pemilihan penyedia jasa konstruksi dengan metode E-Purchasing. (Im)

  • Bagikan