Kasat Intelkam Polres Bulukumba Berganti, Kapolres Minta Pejabat Baru Tak Kecewakan Pimpinan

  • Bagikan
Sertijab Kasat Intelkam Polres Bulukumba, Senin, 1 April 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kasat Intelkam Polres Bulukumba resmi berganti dari Iptu Wahid Putra Brata digantikan oleh Iptu M Mulyadi. Pergantian itu ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Mapolres Bulukumba, Senin, 1 April 2024.

Iptu Wahid Wahid akan bertugas di Polda Sulsel, sementara penggantinya Iptu M Mulyadi sebelumnya bertugas di Polres Maros.

Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari serangkaian kebijakan pimpinan Polri yang selama ini di laksanakan dalam upaya memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana kepemimpinan di lingkungan Polri.

"Hal ini juga merupakan proses pengembangan karier personel dengan memberikan penugasan yang terencana, beragam dan berjenjang, sehingga diharapkan dapat meningkatkan wawasan berpikir serta kematangan dalam pelaksanaan tugas dan penyelesaian masalah," tutur Kapolres.

Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Iptu Wahid yang telah bertugas dan mengabdi di Kabupaten Bulukumba.

"Atas nama pimpinan Polri di wilayah hukum Polres Bulukumba menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini," ucapnya.

AKBP Andi juga berpesan kepada pejabat baru untuk menjaga kepercayaan pimpinan serta dapat bekerja secara profesional sebagai anggota Polri.

"Manfaatkan bekal dan pengalaman yang telah saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat serta penuh rasa tanggung jawab dan segera menyusaikan diri," tutup Kapolres.****

  • Bagikan