Pj Bupati Bantaeng Buka Bersama di Klinik Utama Doi 79

  • Bagikan
Foto: Kepala Bappeda Asrudin (kiri ujung), dr Andi Ihsan (kiri), Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar (kiri bagian tengah), Ilham Azikin (tengah), dan Sekda Bantaeng Abdul Wahab (kanan), saat menghadiri buka puasa bersama di klinik DOI79 di Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, menghadiri menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar oleh keluarga besar Klinik Utama Doi 79 Bantayang, Desa Nipa-Nipa, Kec. Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Kamis, 4 April 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj, Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kabupaten Bantaeng dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan penuh suka cita.

"Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin insya allah beberapa hari lagi kita menjalankan hari raya idul fitri mari kita jaga ketertiban,” kata dia.

“Kebersamaan dan semangat positif khususnya dalam berkarir dan mengabdi kepada masyarakatkarena Bantaeng saat ini sedang terancam kaya, semoga idul fitri ini kita semua selalu berikhtiar untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah yang kita cintai ini,” sambungnya.

Tampak hadir Bupati Bantaeng periode 2018-2023, Ilham Azikin, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hartawan Zainuddin, sejumlah Kepala OPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Acara buka puasa bersama juga dilaksanakan penyerahan hadiah lomba semarak ramadhan mulai tingkat kanak-kanak/paud hingga siswa-siswi yang diberikan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, bersama Bupati Bantaeng, Periode 2018-2023, Ilham Azikin, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng, dr Andi Ihsan. (ma/has/b)

  • Bagikan