Pj Bupati Bantaeng Harap CJH Fokuskan Diri Beribadah

  • Bagikan
Foto: peserta Manasik Haji Kabupaten Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, membuka bimbingan manasik Haji tingkat Kabupaten Bantaeng Musim Haji 1445 hijriah tahun 2024 masehi, di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Kamis 18 April 2024.

Manasik merupakan hal yang penting bagi para calon jemaah haji (CJH), sehingga para jemaah dapat mengetahui dan dapat menjalankan ibadah sesuai dengan rukun wajib, yang sesuai dengan ketentuannya.

"Saya mengharapkan kepada para CJH untuk mengikuti acara manasik hari ini dengan sebaik-baiknya, dan kepada para narasumber sangat diharapkan memberikan tuntunan pelaksanaan ibadah haji,“ harap Pj Bupati Bantaeng.

Pada kesempatan itu juga, para calon jemaah haji, akan menanti kuota dan siapa saja yang akan berangkat ke tanah suci pada tahun 2024.

"Mungkin sekarang ada yang sampai 25 tahun menunggu, secepatnya kalau Allah menghendaki. Doakan kabupaten Bantaeng agar terus menjadi daerah kebanggaan kita semua,” katanya.

Selanjutnya, ia juga berpesan kepada para calon jemaah haji yang akan berangkat, untuk selalu menjaga kesehatan, dan fokuskan diri untuk dapat beribadah sebaik mungkin.

"Mulai hari ini sampai keberangkatan teruslah beribadah sebaik-baiknya semoga menjadi haji mabrur, dan kembali ketanah air berkumpul dengan keluarga dengan keadaan sehat wal'afiat, Bantaeng ini sebenarnya daerah yang kaya raya buktinya sampai umur 48 tahun antrian jamaah hajinya makin bertambah terus,” tutupnya. (mad/has/b)

  • Bagikan