HBP ke-60, Rutan Bantaeng Tabur Bunga di TMP Sasayya

  • Bagikan
Foto: Rutan Bantaeng gelar tabur bunga di TMP Sasayya. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sasayya Kabupaten Bantaeng, dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke – 60 Tahun 2024 di Lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng.

Kegiatan ini, dihadiri seluruh jajaran rutan, dharma wanita Rutan Kelas IIB Bantaeng Kamis 25 April 2024.

Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muh. Rizal, bertindak selaku Inspektur Upacara memimpin penghormatan seluruh jajaran kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga pada tugu makam pahlawan.

KaRutan Bantaeng, juga berharap bahwa seluruh jajaran menjadikan kegiatan tersebut sebagai refleksi terhadap berbagai hal apa saja yang telah diberikan kepada negara sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), sebagaimana para pahlawan yang telah memberikan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia. 

“Saya berharap bahwa seluruh jajaran menjadikan kegiatan tersebut sebagai refleksi terhadap berbagai hal apa saja yang telah diberikan kepada negara sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), sebagaimana para pahlawan yang telah memberikan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia,” harap dia. (mad/hasb)

  • Bagikan