Siswa MIS YPPI Juara di Ramadan Fest

  • Bagikan
Wabup A. Edi Manaf Berfoto Bersama Pemenang

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan peserta didik MIS YPPI Kabupaten Bulukumba. Baru-baru ini, dua siswanya berhasil mencetak juara diajang Ramadan Fest yang digelar Kopi dari Hati Bulukumba.

Guru MIS YPPI Bulukumba, Ahmad menyebutkan, dua peserta didiknya yang berhasil meraih juara diajang tersebut, yakni Ince Natha Yusria Amir juara dua dan Ince Jaf'ar Intamir juara tiga lomba dai cilik.

"Dalam kegiatan ini setiap jenis lomba terbagi atas dua babak yaitu babak penyisihan dan babak final. Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena peserta didik kami kembali bisa menorehkan prestasi lagi,"ungkapnya, Selasa 26 April 2022.

Ahmad juga menuturkan, selain itu belum lama ini siswanya juga berhasil meraih juara di ajang lomba di Masjid Arifuddin Koperasi Berkat kategori tingkat SD/MI. Masing-masing juara 1 dai cilik putra, juara 2 adzan, juara 3 tadarrus putri dan juara 3 hafalan juz 30 putra.

"Kami berharap pencapaian ini menjadi motivasi bagi peserta didik kami untuk memacu semngat mengharumkan nama madrasah dan selalu menampilkan yang terbaik,"tutupnya. (sum/man)

  • Bagikan