Sukseskan Tahapan Pemilu 2024, Bupati Basli Ali dan Keluarga Lakukan Coklit

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sukseskan tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, H. Muh. Basli Ali dan keluarga menjalani proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di Rujab Bupati Jalan Ahmad Yani Benteng, Senin, 20 Februari 2023.

Basli Ali yang notabenenya adalah Bupati Kepulauan Selayar juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar dikunjungi oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) disaksikan langsung oleh unsur KPU dan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Alhamdulillah kami sekeluarga sudah terdaftar, petugas Pantarlih baru selesai melakukan pencocokan dan penelitian," ujar Basli Ali.

Basli Ali dan keluarga terdaftar sebagai pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 011 (sebelah) Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng.

Bupati dua periode ini pun mengajak kepada masyarakat untuk turut serta mensukseskan semua tahapaan penyelengaraan Pemilu, sehingga pesta demokrasi 2024 mendatang berjalan dengan lancar dan damai.

Pasca coklit, rumah jabatan bupati ini pun ditempelkan stiker coklit dari KPU yang menunjukan bahwa warga tersebut sudah valid terdaftar dan bisa menggunakan hak pilih dalam pesta demokrasi Pemilu 2024. (imm/has/B)

  • Bagikan