Tim Safari Ramadan Wabup Selayar Tinggalkan Pulau Kayuadi Lanjut ke Pasimasunggu

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Rombongan tim Safari Ramadan dan Safari Nuzulul Qur'an yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif lanjut ke Pulau Jampea Kecamatan Pasimasunggu, Jumat (31/3/2023).

Sebelumnya, Wakil Bupati dan rombongan mengawali Safari Ramadan dan Safari Nuzulul Qur'an di Kecamatan Takabonerate selama dua hari. Sesaat sebelum meninggalkan Pulau Kayuadi Kecamatan Takabonerate, Wabup menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Andi Caco Amras bersama segenap jajaran dan mitra kerjanya atas kerjasamanya, sehingga semua agenda di Kayuadi, terlaksana dengan baik.

"Semoga Allah berkenan menilainya sebagai ibadah individual dan sosial dan memperoleh pahala berlipat ganda," tulis Wabup melalui pesan Whatsaap.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wabup Saiful Arif akan mengunjungi lima Kecamatan di kepulauan hingga ke Kecamatan terluar di Pasilambena Pulau Kalaotoa.

Dari pantauan pewarta, Wabup dan rombongan tiba Benteng Jampea Kecamatan Pasimasunggu pukul 17.20 Wita dan dijemput oleh Camat Pasimasunggu Nur Mawing bersama jajarannya. Dirinya juga menuturkan, sepanjang perjalanan angin cukup kencang namun ombak bersahabat.

Usai buka puasa bersama, Wabup meminta kepada seluruh tim untuk segera melakukan koordinasi dengan Camat setempat, terkait mesjid mana ya akan diisi ceramah oleh tim Safari Ramadan.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan Safari Ramadan dan Safari Nuzulul Qur'an masih sementara berlangsung. (*)

  • Bagikan