Hantu Orang Sebelah, Mulai Syuting 5 Juni 2023

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Anda pasti sudah tahu misteri dan cerita dari mulut ke mulut lingkungan kampus yang melahirkan petani berdasi di Bogor yang melegenda. Paling terkenal adalah hantu setengah badan atau yang dikenal dengan hantu sebelah.

Sosok mengerikan itu sering meneror mahasiswa di Asrama. Kali ini, PH AvantGarde Production mendapuk duo Filmaker Erry Sofid sebagai penulis skenario dan sutradara spesialis horror dan thriller, Chiska Doppert siap 'beraksi' lagi.

Berkonsep Creature Horror yang bikin merinding yang tidak jump scare belaka tapi juga teror dari menit pertama dengan bumbu komedi.

Erry menjelaskan akan seseorang yang menginginkan perubahan nasib dengan jalan sesat sampai nekat menyerahkan rahim anak perempuannya sendiri untuk mengandung anak iblis sebagai persyaratan kesetiaan menjadi hambanya.

"Pesan moralnya, kenikmatan dan kebahagiaan duniawi yang diperoleh melalui cara salah sesungguhnya adalah bayangan semu pengantar menuju lembah penderitaan tiada akhir, " jelas Erry.

Keunikan dari film ini adalah creature atau sosok entitas yang wujudnya sebelah badan.

Kebayang donk yaaa…. Hantu yang separuh fisiknya terpotong vertikal dari kepala.

Pasti bikin merinding. Pihak PH AvantGarde jelaskan line up talent yang memperkuat film Hantu Orang Sebelah adalah Cassandra Lee.

Yeyet Sugriyati selaku produser masih menyimpan line up talent lainnya. "Yang jelas mulai 5 Juni memulai syutingnya di Bogor dan Jabodetabek dan dipastikan tidak hanya bikin merinding tapi juga dramatis bernarasi," paparnya lugas. Film ini menyasar penonton 13 tahun ke atas. Jadi remaja bisa didampingi orang tua untuk nonton bersama. (rls)

  • Bagikan