Film Mappacci Banjir Pujian, Gala Premiere Dihadiri Selebgram dan Sineas Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Gala Premiere Film Mappacci yang digelar di XXI Mal Panakukkang, Senin 21 Agustus 2023 dibanjiri selebgram dan sineas Makassar.

Film Mappacci yang akan tayang serentak mulai 24 Agustus 2023 dibintangi Andi Batari Bintang, Cahya Arynagara, Cipta Perdana, Tumming dan Abu, Adhy Basto dan Sukri Basto, Zakaribo, Oki DM dan banyak lagi komedian Kota Makassar.

Gala Premiere dihadiri 290 undangan termasuk sejumlah pejabat, budayawan, dan puluhan jurnalis dari berbagai  media baik cetak, online dan elektronik.

Tampak hadir Sekretaris  Dinas Pariwisata Sulsel Devo Khaddafi, Kadis Kebudayaan Kota Makassar Andi Herfida Attas, Kadis Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem, sastrawan Hasymi Ibrahim, budayawan muda Abdi Mahesa, juga sejumlah pengusaha seperti Mawardi Jafar  owner PT Mitra Pariwara Indonesia, owner Hotel Losari Beach Arwan Tjahyadi, owner Toko Batik Semar Poppy Hoesan, dan masih banyak lagi.

Dari kalangan selebgram dan komedian ada Regina, Doyok Djarot,  Dede, Rijal Djamal, dan masih banyak lagi.

Andi Batari Bintang yang berperan sebagai Andi Tenri Nabila di Film Mappacci mengaku sangat terharu melihat respon dan antusiasme masyarakat pencinta film Indonesia. “Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sungguh berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung film ini. Terkhusus ibu saya yang hadir hari ini untuk memberikan support terbaiknya,” kata Andi Batari Bintang yang tak kuasa meneteskan air mata.

Di Film Mappacci acting Andi Batari banyak dipuji penonton. Begitu juga acting dari Cahya Arynagara sebagai dr Iwan dan Cipta Perdana sebagai Erwin.  “Karakter para pemain di film ini sangat kuat dan penghayatan mereka  benar-benar maksimal. Kita semua dibuat terbawa dan cerita yang apik dan ending yang tak mudah ditebak. Ini bukan film yang biasa-biasa saja tapi film luar biasa,” kata sineas Arman Dewarti.

Hal yang sama dikatakan Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Sulsel Devo Khaddafi. Menurut Devo Film Mappacci wajib tonton. “Saya menikmati sekali. Lucunya tidak berlebihan, sedihnya dapat, dan paling penting nilai budayanya kuat sekali. Keren,” kata Devo di hadapan wartawan. (rls)

  • Bagikan