Harum Lestari B Comeback Spektakuler, Tumbangkan Salsamu FC 4-2

  • Bagikan
Koin tos antara capten Harum Lestari B (kanan) dengan Salsamu FC (kiri) oleh wasit sebelum memulai Kick-off

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Laga seru dalam babak penyisihan grup H Harum Lestari Cup 1 mempertemukan Salsamu FC melawan Harum Lestari B. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Mini Bulukumba pada Senin, 2 Oktober 2023.

Laga tersebut menyuguhkan pertandingan dramatis dengan hasil akhir yang mengejutkan. Harum Lestari FC B berhasil comeback dengan skor 4-2 setelah sempat tertinggal 0-2.

Di babak pertama, Salsamu FC memulai pertandingan hanya dengan 10 pemain meski begitu justru mereka yang berhasil mencetak gol lebih awal.

Setelah unggul nasib sial kembali menimpa Salsamu, salah seorang pemainnya harus mendapatkan perawatan di pinggir lapangan karena mengalami luka mengangah di bagian dagu akibat saling berbenturan dengan lawan. Salsamu terpaksa harus bermain dengan 9 pemain sembari menunggu pemainnya dirawat oleh tim medis.

Yang menjadi luar biasa, meski hanya dengan 9 pemain Salsamu justru mampu menggandakan keunggulan. Gol kembali diciptakan oleh pemain bernomor punggung 10 milik Salsamu.

Barulah di akhir babak pertama, Salsamu FC mendapatkan tambahan pemain sehingga jumlah pemain menjadi cukup. Namun, Harum Lestari B tak menyerah begitu saja, saat pertandingan akan usai Harum Lestari B berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol indah yang dicetak dari sepakan penjuru.

Pada babak kedua, tim Harum Lestari B melakukan comeback yang spektakuler. Saat Kick-off baru saja dimulai mereka berhasil menyamakan kedudukan.

Selanjutnya, Harum Lestari B terus melancarkan serangan dan berhasil menambah dua gol lagi menjelang akhir pertandingan. Hasil akhir pertandingan adalah kemenangan gemilang bagi Harum Lestari B dengan skor 4-2 atas Salsamu FC.

Pencetak gol Salsamu FC, Dandi, mencatatkan dua gol dalam pertandingan ini. Sedangkan gol-gol Harum Lestari B dicetak oleh Aidil, Haidir, Cokhi, dan Nisar.

Kemenangan ini membuat Harum Lestari B meraih tiga poin penting di babak penyisihan grup H Harum Lestari Cup 1 dan dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Salsamu FC harus angkat koper lebih dulu dari turnamen Harum Lestari Cup 1 setelah sebelumnya juga kalah atas Ujungloe Putra pada laga perdananya.

Pertandingan grup H selanjutnya akan mempertemukan Ujungloe Putra melawan Harum Lestari B. Kedua tim akan saling bertebut tahta sebagai juara grup. ***

  • Bagikan