HUT PGRI ke-78 dan HGN, Pj Bupati Bantaeng Dorong Sistem Pendidikan Berkualiatas

  • Bagikan
Suasana upacara peringatan HUT PGRI dan HGN 2023, di tribun pantai seruni Bantaeng. (Humas Pemkab Bantaeng)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar bertindak selaku pembina upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023, di tribun pantai seruni Bantaeng, Sabtu 25 November 2023.

Andi Abubakar menyebut PGRI, sebagai organisasi profesi guru, pendidik dan tenaga kependidikan telah tumbuh menjadi kekuatan moral intelektual, dalam memperjuangkan peningkatan harkat martabat anggotanya.

"Terus kembangkan sistem pendidikan yang berkualitas, karena guru merupakan ujung tombak dalam mencetak generasi penerus yang cerdas dan berbudi luhur," ujarnya saat menyampaikan sambutannya.

Selain itu.m, Pj Bupati Bantaeng, juga menghaturkan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya atas kontribusi besar guru dalam dunia pendidikan, dalam pembangunan SDM yang berkualitas.

"Apresiasai setinggi-tingginya, dan penghargaan atas kontribusi guru, dalam dunia pendidikan," tuturnya.

Hadir pada upacara itu Forkofimda, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, dan ketua PGRI Bantaeng, serta para tenaga pendidik lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (***)

  • Bagikan