TKD Prabowo-Gibran Bulukumba Kick-off Kampanye

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) di Kabupaten Bulukumba memulai kampanye, Selasa, 28 November 2023.

Kick-off kampanye tersebut digelar dengan membagikan makanan dan susu gratis kepada anak sekolah dan pesantren, serta bantuan gizi untuk anak, balita, dan ibu hamil di Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujung Bulu.

Sebelumya koalisi partai pengusung serta pendukung Prabowo-Gibran di Bulukumba telah membentuk struktur KSB (Ketua Sekretaris Bendahara) TKD.

Ketua dipercayakan kepada H. Patudangi dari Partai Gerindra, Sekretaris dijabat oleh Arkam Bohari dari Partai Golkar dan Bendahara dijabat oleh Hj. Nurmiati dari Partai Gerindra.

Mewakili ketua TKD Prabowo-Gibran, Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris, menyampaikan bahwa saat ini pihaknya masih menyusun struktur lengkap TKD Bulukumba.

"Kami sudah mengumpulkan nama-nama dari masing-masing partai untuk dijadikan sebagai tim," ungkap Syahruni yang hadir mewakili Ketua TKD Prabowo-Gibran pada kegiatan Kick-off Kampanye.

Syahruni meyakini bahwa Prabowo-Gibran mampu meraih suara terbanyak di Kabupaten Bulukumba serta menjadi presiden Republik Indonesia berikutnya. (ewa/has/B)

  • Bagikan