Pengurus Koperasi Produsen IKA SMANSA Dilantik Periode 2023-2028

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSA Selayar gelar Pelantikan & Pengukuhan Pengurus dan Pengawas Koperasi Produsen periode 2023-2028 di Sekretariat IKA Jl.KH. Ahmad Dahlan No.49 Benteng. Rabu (06/12/2023)

Pelantikan & Pengukuhan dihadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disperindagkum) Andi Abdurrahman, Ketua IKA SMANSA Andi Mulyadi Radjab, Sekretaris Adiluddin Rauf, serta para pengurus IKA lainnya.

Prosesi Pelantikan & Pengukuhan Pengurus dan Pengawas Koperasi Produsen dipimpin oleh Kepala Disperindagkum Andi Abdurrahman yang ditandai dengan pengucapan sumpah & janji dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Adapun yang dilantik & dikukuhkan sebagai Pengurus Koperasi Produsen yaitu Adiluddin Rauf Sebagai Ketua, ST. Nadirah Basrum Sebagai Wakil Ketua, dan Agus Salim sebagai Sekretaris. Sementara itu Pengawas Koperasi Produsen di Koordinatori oleh Andi Mulyadi Radjab.

Ketua IKA Andi Mulyadi Radjab berharap dibawah kepemimpinan Adiluddin Rauf, Koperasi Produsen IKA dapat menjadi "Sokoguru" yakni dapat bermanfaat kepada masyarakat diantaranya dapat terciptanya lapangan pekerjaan, yang hal tersebut merupakan bagian dari Visi dari Koperasi itu sendiri.

Sementara itu Kepala Disperindagkum Andi Abdurrahman dalam sambutannya mengapresiasi Koperasi Produsen IKA SMANSA.

"Saya mengapresiasi yang tinggi terhadap Koperasi ini, karena pemerintah sesungguhnya mendorong terus pengembangan dan pembinaan koperasi yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar" ucap Andi Abdurrahman. (Im/Muk)

  • Bagikan