Bhabinkamtibamas Desa Padang Bantu Korban Kebakaran

  • Bagikan
Foto: Aiptu Jusman saat menyalurkan bantuan korban kebakaran di Desa Padang. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --  Pasca peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Padang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Bhabinkamtibmas Desa Padang dan Bontoraja Aiptu Jusman menyalurkan bantuan kepada korban.

Peristiwa kebakaran itu, terjadi pada Senin 18 Desember 2023, tepatnya di  Kampung Jepuru Desa Padang. Diduga penyebab kebakaran karena arus pendek listrik, yang mengakibatkan satu unit rumah semi permanen hangus terbakar, pemadam saat itu dibantu sejumlah warga dan bhabinkamtibmas sigap memadamkan api.

Pasca kebakaran, Aiptu Jusman personil Polsek Gantarang itu, menyerahkan bantuan kepada korban pemilik rumah H Safiruddin berupa sembako, pakain, dan berupa uang tunai.

"Hal ini untuk meringangkan beban saudara kita yang tertimpa musibah, sekoga dengan bantuan yang tidak banyak ini, dapat bermamfaat," ucapnya saat setelah menyalurkan bantuan didampingi beberapa warga.

Selain itu, Aiptu Jusman juga berjalan dor to dor ke beberapa rumah warga untuk meminta sumbangsih, untuk meringangkan beban korban.

"Semoga korban bisa kembali membangun atau memulihkan kembali rumah yang terbakar," kata dia. (mad/man/c)

  • Bagikan