Mahasiswa KKLP STAI Al-Gazali Gelar Seminar Proker di MTsN 1 Bulukumba

  • Bagikan
Foto: Seminar program kerja Mahasiswa KKLP STAI Al-Gazali di MTsN 1 Bulukumba. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Mahasiswa Kuliah Kerja Lapang Profesi (KKLP) angkatan XXXIII Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Kabupaten Bulukumba, kelompok MTsN 1 Bulukumba menggelar seminar program kerja (proker).

Seminar ini, merupakan pemaparan proker yang telah disusun, kemudian akan dikerjakan oleh Mahasiswa selama melakukan KKLP di MTsN 1 Bulukumba.

Menurut Ahmad Zhuhri koordinator kelompok KKLP, menyampaikan terimakasih kepada Kepala Madrasah MTsN 1 Bulukumba, yang telah menerima dengan baik Mahasiswa KKLP.

"Kami berterimakasih kepada kepala madrasah dan seluruh guru, telah menerima kami dengan baik dan ramah. Semoga kedepan kami dibina dan dibimbing dengan baik, juga dalam pelaksanaan proker kami," ucapnya saat menyampaikan sepatah kata.

Dalam pemaparan proker Ahmad menyampaikan bahwa proker yang akan dilakukan diantaranya bakti sosial, pembenahan apotek hidup, dan sosialisasi cerdas menggunakan sosial media.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Bulukumba Muhammad Asdar mengatakan bahwa, diharapkan kehadiran Mahasiswa KKLP di MTsN 1 Bulukumba dapat memberikan nuansa baru.

"Kami bersyukur dengan kehadiran Mahasiswa KKLP, semoga memberikan suasana baru, dan nuansa baru di sekolah ini, kami juga mendukung proker yang telah dipaparkan," kata Muhammad Asdar dalam sambutannya.

Dalam sambutannya, dosen pembimbing DR Andi Muhammad Asbar menyampaikan, bahwa Mahasiswa yang melakukan KKLP di MTsN 1 Bulukumba, dapat memberikan hal-hal yang positif di sekolah.

"Kami berterimakasih, semoga mahasiswa diterima dengan baik, dan semoga selama mereka disini selalu memberikan hal-hal yang positif," harap dia. (**)

  • Bagikan