Mantan Wakapolres Kupang Kota Kini Jabat Kapolres Bantaeng

  • Bagikan
Foto: Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofany Umbu Kaledi (kiri) dan Mantan Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara (kanan).

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --  Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol  Andi Rian R. Djajadi memimpin serah terima jabatan pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Sulsel bertempat di Aula Andi Mappaoddang Mapolda Sulsel. Termasuk Kapolres Bantaeng yang berganti, Sabtu 6 Januari 2024.

Kapolda Sulsel menyebut sertijab ini, bertujuan untuk penyegaran diinstitusi kepolisian dan juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri yang berdedikasi dan berkinerja baik.

“Selamat datang, selamat bertugas di Polda Sulsel, semoga dapat memimpin secara visioner, arif dan bijak serta humanis,” kata Kapolda Sulsel, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Bantaeng.

Pejabat yang melaksanakan serahterima jabatan diantaranya Kabidlabfor Polda Sulsel, Kapolres Luwu Utara, Kapolres Bantaeng, Kapolres Jeneponto dan Kapolres Bulukumba.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, kini diangkat sebagai Wadirbinmas Polda Sulsel.

Jabatan yang ditinggalkan kini, dijabat oleh Edward Jacky Tofany Umbu Kaledi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrimlur Domat Slog Polri, mantan Wakpolres Kupang Kota, pada tahun 2018, dan mantan Wakapolres Manggarai Barat pada tahun 2017, provinsi Nusa Tenggara Timur, juga jebolan akpol tahun 2004. (**)

  • Bagikan