Anggota DPRD Bulukumba Syamsir Paro Hadiri Musrenbang Kelurahan Dannuang

  • Bagikan
Foto: Anggota DPRD Bulukumba, Syamsir Paro.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD menghadiri H. Syamsir Paro, menghadiri kegiatan Musrenbang di Kelurahan Dannuang, Kecamatan Ujung Loe pada Kamis 18 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah Dannuang serta turut dihadiri oleh Bhabinsa, Bhabinkantibmas, Kepala Puskesmas Ujung Loe, sejumlah Kepala Sekolah, serta Kepala Lingkungan sekelurahan Dannuang. 

Lurah Dannuang, mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD karena tela berkenan menghadiri undangan kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan pada hari ini. 

"Tentu kami dari Kelurahan Dannuang mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Dapil I karena disela-sela kesibukannya telah menyempatkan menghadiri kegiatan pada hari ini. Selain itu, kita juga patut mengucapkan terima kasih atas berbagai program yang dikawal oleh Anggota Dewan yang terhormat khususunya terkait pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Dannuang selama ini,” ucap dia.

Sementara itu, Syamsir Paro dalam sambutannya mengingatkan bahwa usulan pembangunan yang diajukan pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2025 ini harus sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Pasalnya, seluruh usulan yang disampaikan sudah dibahas saat pra Musrenbang. 

"Musrenbang ini untuk membuat kesepakatan bersama atas usulan yang sudah disampaikan saat Pra Musrenbang," tuturnya. (**)

  • Bagikan