Truk Pengangkut Pakan Terbak Menabrak Pohon, Sopir Diduga Mengantuk

  • Bagikan
Foto: Truk pengangkut pakan ternak menabrak pohon di Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Truk pengangkut pakan ternak, dari arah Makassar menuju Bantaeng, menabrak pohon di Kelurahan Lamalakan, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Selasa 27 Februari 2024.

Peristiwa itu, terjadi pada subuh dini hari, sekira pukul 4.00 wita. Sopir dari truk tersebut diduga mengantuk, hingga hilang kendali lalu menabrak sebuah pohon di Jl. Poros Bantaeng-Makaasar.

Truk berwarna kuning itu, mengalami rusak parah di bagian depan, beruntung sopir hanya mengalami luka lecet.

“Sopir katanya mengantuk, sehingga hilang kendali dan membanting stir kearah kiri kemudian menabrak pohon. Tidak ada korban sopir hanya luka lecet, tidak ada kondektur (sopir sendiri),” kata Iptu Mus Mulayadi kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Selasa 27 Februari 2024.

Sempat terjadi kemacetan, saat proses evakuasi mobil truk, proses evakuasi dilakukan oleh personil satlantas Polres Bantaeng dibantu pihak terkait, dan warga.

“Sebentar saja terjadi kemacetan, karena kita berkordinasi dengan pihak terkait untuk menebang pohon yang ditabrak untuk memudahkan proses evakuasi, setelah itu lalulintas kembali lancar,” tutup dia. (mad/has/b)

  • Bagikan