Kecelakaan Maut di Bantaeng, Satu Meninggal Dunia

  • Bagikan
Foto: Proses olah TKP pasca kecelakaan maut di jalan poros Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Lakalantas jalan trans nasional sulawesi, di Kabupaten Banateng, melibatkan  kendaraan roda dua dan mobil tronton, mengakibatkan satu korban meninggal dunia, Kamis 7 Maret 2024. 

Menurut Kasat Lantas Polres Bantaeng, Iptu Musmulyadi, saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa laka lantas tersebut mengakibatkan pengendara roda dua yang dikendarai oleh Kartini (47), meninggal dunia ditempat akibat lakalantas tersebut.

"Kronolagis kejadian, menurut  saksi  dan dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), dimana dalam kecelakaan lalu lintas itu,  mobil tronton yang dikemudikan oleh Sapri, bergerak dari arah Makassar menuju Bantaeng. Mobil tronton tersebut, mengambil jalur kanan atau menyalip  dan dari arah berlawanan tiba-tiba melaju sepeda motor Kartini, sehingga terjadi tabrakan dan pengedara motor Kartini (47) meninggal dunia,” terang Kasat Lantas Polres Bantaeng.

Korban mengalami luka yang parah, kemudian korban dibawa ke RSUD Bantaeng untuk di visum.

“Sedangkan boncengannya  Yasmin mengalami luka benjol pada kepala bagian depan dan benjol pada kepala bagian kiri dan di rawat di RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng. Sementara sopir mobil tronton dan barang bukti lainnya telah diamankan di Polres Bantaeng,” tutup dia. (mad/has/b)

  • Bagikan