Pj Bupati Andi Abubakar Hadiri Rakor Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah

  • Bagikan
Foto: Pj Gubernur Sulsel Bahtiar (kiri) dan Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar (kanan), saat melakukan serah terima piagam Adipura 2023. (Mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah Melalui Dana Inpres Jalan Tahun, 2024/2025 yang dirangkaikan pula dengan Penyerahan Piagam Adipura Periode Tahun 2023 dan Penyerahan SK Pengangkatan Pj Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Rapat ini sesuai instruksi Presiden RI, Joko Widodo tentang Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah. Yang mana akan memberikan manfaat maksimal dalam mendorong perekonomian nasional maupun daerah menurunkan biaya logistik nasional, menghubungkan dan mengintegrasikan dengan sentra-sentra ekonomi, dan membantu pemerataan kondisi jalan yang mantap.

Selanjutnya, kegiatan dirangkaikan pula dengan penyerahan Piagam Adipura Periode Tahun 2023. Seperti diketahui bersama bahwa Kabupaten Bantaeng kembali berhasil meraih piagam Adipura 2023. (Mad/has/b)

Penulis: Ahmad ZhuhriEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan