Pemkab Bantaeng Awali Safari Ramadan di Kecamatan Uluere, Serahkan Bantuan Dana Hibah

  • Bagikan
Foto: Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar saat melaksanakan safari Ramadan di Kecamatan Uluere. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengawali kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriyah, di Masjid Nurul Huda, Dusun Loka, Kecamatan Ulu Ere, Kabupaten Bantaeng.

Rombongan tim safari Ramadan dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, bersama unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Bantaeng, camat, beserta sejumlah Pejabat Pemkab Bantaeng.

Usai melaksanakan shalat maghrib, rombongan safari Ramadan berbuka puasa bersama di Kantor Camat Kecamatan Ulu Ere Kabupaetn Bantaeng, yang akan dilanjutkan dengan Tarwih bersama.

Dalam sambutan dan arahannya, Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menuturkan, bahwa kunjungannya adalah kegiatan rutin disetiap bulan suci Ramadan yang dilaksanakan Pemkab Bantaeng ke semua kecamatan. 

“Seiring dengan berjalannya waktu tidak terasa saat ini kita dipertemukan kembali dengan bulan yang agung, bulan yang penuh magfirah, bulan suci ramadhan 1445 H / 2024 M,” tuturnya.

Selain itu, Pj Bupati, Andi Abubakar, secara pribadi juga menyerahkan bantuan dana hibah pada tempat ibadah (Masjid), sebagai bentuk kepedulian Pemkab Bantaeng untuk pembangunan dibidang keagamaan. (mad/has/b)

  • Bagikan