Kasatlantas Polres Bantaeng Berganti

  • Bagikan
Foto: Proses Sertijab Kasatalantas Polres Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi, memimpin sertijab Kasat Lantas Polres Bantaeng di lapangan apel Mapolres Bantaeng.

Menurut Kapolres, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal wajar dan salah satu kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi sekaligus pembinaan karir bagi personel.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi kepad pejabat lama, serta loyalitasnya selama ini, sehingga pelaksanaan tugas kepolisian baik di bidang pembinaan pengendalian operasional dan peningkatan semifitas dan kemitraan baik secara internal maupun eksternal dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kasatlantas Polres Bantaeng, dirinya berharap agar segera berinteraksi dan beradaptasi baik, secara internal dan organisasi maupun di masyarakat.

Kendati demikian, Kapolres menitipkan pesan kepada pejabat baru untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kenali watak dan karakteristik masyarakat untuk mewujudkan suasana yang harmonis guna mencapai hasil yang optimal dalam pelaksanaan tugas,“ ungkap Kapolres AKBP Jacky.

Jabatan Kasat Lantas Polres Bantaeng, yang sebelumnya dijabat oleh Iptu H Musmulyadi, yang dimutasi ke Polres Barru sebagai Kasatlantas, digantikan oleh Pejabat Baru AKP Agus Salim, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Sijemenopsrek Subditkamsel di Direktorat Lalulintas Polda Sulsel. (Mad/has/b)

  • Bagikan