DPC Pandawa Gowa Berbagi 1.000 Paket Takjil, DM-Andi Tenri Indah Ikut Serta

  • Bagikan

GOWA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID--DPC Pandawa Kabupaten Gowa menggelar aksi sosial di bulan Ramadhan dengan berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa gratis kepada masyarakat itu dilaksanakan di Jalan Hoscokrominoto, Kota Sungguminasa, Minggu 24 Maret 2024

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Pandawa Pattingalloang Sulsel, Bung Jamil. Hadir pula Ketua DPC Pandawa Gowa, Muh. Arfi Youri dan Wakil Ketua, Sahar Dg Tawang.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh calon Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin (DM) beserta istrinya, Andi Tenri Indah yang baru-baru ini terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Pembagian paket takjil yang mencapai 1.000 paket itu dibagikan perdana oleh Andi Tenri Indah bersama Darmawangsyah Muin.

Tidak tanggung-tanggung, sekitar 150 orang anggota Pandawa juga turun kejalan membagikan paket takjil buka puasa.

Satu persatu masyarakat khususnya pengguna jalan yang lewat di jalan Hoscokrominoto diberikan paket takjil buka puasa.

Ketua DPC Pandawa Gowa, Muh. Arfi Youri menuturkan, tujuan di adakannya kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan ini mempererat tali silaturahmi dan mengharapkan berkah di dalam bulan suci Ramadhan.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini mudah mudahan kedepannya Pandawa Pattingalloang bisa lebih bersinergi dengan semua kalangan baik itu pemerintah maupun dengan masyarakat dan bisa lebih di kenal di kalangan masyarakat yang tentunya juga bisa membawa manfaat bagi masyarakat luas dan terkhusus bagi masyarakat yang ada di kabupaten Gowa," pungkasnya. (***)

  • Bagikan